En annen stoffet for å bekjempe impotens, for som det er etterspørsel, er Levitra Kjøp Levitra With Dapoxetine Uten Resept Stoffet er med høy effektivitet, noe som er bekreftet i flere kliniske studier Generisk Cialis 10mg Den aktive ingrediensen i Levitra vardenafil fungerer.

Archive for November 8th, 2008

AKUKemarin, 7 November 2008, disiarkan secara langsung antara Metro-TV dan stasiun TV Amerika dari Washington, DC. Dengan pembawa acara Kania Sutisna dari Jakarta dan seorang gadis manis dari Washington.

Para panelis dari USA adalah Mr. Edward Masters, mantan duta besar USA di Indonesia dan Prof. John Liddle yang akhli masalah Indonesia dan terutama Islam dari universitas ternama di Amerika Serikat.

Dari Jakarta mewakili masyarakat Indonesia adala Rizal Mallarangeng yang pernah menempuh pendidikan di Amerika Serikat dan seorang tokoh yang saya kurang kenal.

Saya agak kecewa, tatkala Edward Masters mengatakan bahwa akan ada sedikit perubahan perlakuan terhadap Indonesia melalui politik luar negeri pemerintahan administrasi President elect Barack Obama. Kok begitu ?

Padahal kita di Jakarta khususnya dan di Indonesia umumnya, sebagian besar warga kalau nggak mau disebut hampir semua orang sangat mengelu-elukan terpilihnya Barack Obama sebagai Presiden ke -44. Kenapa gayung tidak bersambut ?

Rupanya Indonesia dipandang sebelah mata, hanya dianggap negara kecil dan tidak pantas diperhitungkan dalam kancah perpolitikan dunia. Waduh, saya kecewa berat..

Tapi itu kata panelis, dan bukan kata Obama. Saya yakin bila Barack Obama yang ditanya masalah itu pastilah akan lain jawabnya. Paling tidak Obama akan berbicara sedikit dalam bahasa Indonesia bahwa dia cinta Indonesia karena dia mempunyai akar yang cukup kuat dibumi Indonesia.

 Tidak mungkin  kita orang Indonesia yang merasa ada ikatan emotional begitu dekat dengan Obama akan disepelekan, seperti jawaban Edward Masters yang kurang simpatik tersebut. Aduh, saya kecewa banget dengan mantan Dubes Edward Masters.

Popularity: 2%

No Comments | Category: Bahasa, General

  • About

    Dr. Sukma Merati, DSPADr. Sukma Merati is founder and owner of Riau Pathology Center in Pekanbaru, Riau. Dr. Merati has had various international experience and training, including as a fellow doctor at The Mount Sinai Hospital in New York City, NY, USA (2000-2002). More >

  • Calendar

    November 2008
    M T W T F S S
    « Oct   Dec »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930

    Archives By Month

    Backend

    Subscribe