En annen stoffet for å bekjempe impotens, for som det er etterspørsel, er Levitra Kjøp Levitra Uten Resept Stoffet er med høy effektivitet, noe som er bekreftet i flere kliniske studier Generisk Levitra 20mg Den aktive ingrediensen i Levitra vardenafil fungerer.

Archive for December, 2008

stikes 3stikes 2stikesIbu saya seorang guru dan kemudian naik menjadi penilik sekolah dasar pada masa kanak-kanak saya. Beliau sangat mengutamakan dan menekankan agar menomor- satukan tugas-tugas yang diberikan di sekolah, ketimbang aktivitas lain, seperti : bermain, membantu pekerjaan dirumah, bepergian dengan keluarga, dll.

Bagi ibu saya, yang kepala SD waktu saya disekolah dasar, saya dan saudara saya tidak boleh tidur malam hari, sebelum PR yang diberikan sebagai tugas oleh guru disiang harinya diselesaikan dengan baik dan sempurna. Andaikan ada soal-soal yang sulit, beliau pasti akan menjelaskan kepada saya dan memberi penyelesaian soal dengan jelas. Tidak ada alasan karena soalnya susah, lalu saya biarkan kosong tidak terjawab sampai keesokan paginya. Ibu saya akan marah dan tidak terima alasan itu.

Demikian pula ayah saya. Meski beliau bukan seorang guru, ayah saya juga sangat memperhatikan pendidikan putra-putrinya. Ayah mempunyai sebuah buku soal matematika yang sangat tebal, dengan jumlah 1000 pertanyaan. Maka bagi setiap anak dan disesuaikan dengan kelas dimana saat itu kita belajar, bapak akan memberikan tugas untuk menyelesaikan minimal 5 soal matematika setiap hari. Buku jawaban soal yang kita buat harus diletakkan diatas meja kerja bapak saya, untuk diperiksa dan diberi nilai bila bapak sudah sempat dan ada waktu untuk itu. Read the rest of this entry »

Popularity: unranked

No Comments | Category: Bahasa, General

sayuranfrench toastKarena saya ingin menurunkan berat badan, maka berbagai usaha telah saya lakukan. Mulai dari tiger diet, yaitu makan dengan banyak porsi daging, dan nasinya hanya sedikit. Sampai makan apel saja, hanya kalau tidak tahan lapar dan sakit maag baru saya makan roti. Semua itu dibarengi dengan ‘ngejim’ dengan melakukan latihan ‘treadmill’ sampai satu jam, bahkan kadang lebih.

Terakhir, saya mencoba cara diet teman saya dulu di Jakarta. Yaitu sarapan seperti biasa, dengan roti panggang seperti gambar dihalaman ini yang biasa disebut ‘french toast’ dilengkapi segelas susu kaya Calcium dan rendah lemak. Plus vitamin dan suplemen yang diperlukan tubuh saya.

Pada siang hari, saya tidak makan siang apapun, kecuali minum apa saja baik air putih, teh atau susu yang bisa diminum kapan saja. Nah, pada sore menjelang malam hari, sekitar jam 5-6 sore barulah saya makan lagi. Yaitu satu piring sayuran dengan protein bisa daging, hati rempela atau apa saja yang ada di lemari es.

Alhasil, baju2 saya yang dahulu sempit dan tidak bisa dipakai, saat ini saya kenakan lagi dan terasa enak dipakai, tidak menyesakkan nafas. OK, artikel ini saya ‘sharing’ dimaksudkan terutama bagi yang ingin menurunkan berat badan boleh mencobanya. Selamat mencoba, wish you luck…

Popularity: 3%

12 Comments | Category: Popular Health

WIBSaya tertegun dan terkesan dengan ide untuk menyederhanakan sistem waktu yang berlaku di Indonesia. Pada saat ini kita kenal 3 kawasan waktu yaitu : Indonesia Barat, Indonesia Tengah dan Indonesia Timur atau yang lebih populer dengan istilah WIB, WITA dan WIT.

Menurut diskusi pada larut malam di TVRI tersebut, gagasan untuk melakukan perubahan dan menyederhanakan sistem waktu di Indonesia tersebut sebenarnya sudah dimulai sejak tahun 2005 , jadi sudah 3 tahun yang lalu. Namun entah kenapa sampai saat ini masih belum dibuat satu keputusan Presiden (Kepres) mengenai hal itu.

Secara umum, dengan disederhanakannya sistem waktu, yaitu dengan gagasan menjadi hanya satu sistem yang berlaku diseluruh NKRI, dari Sabang sampai ke Merauke. Gagasan itu menganut sistem WITA atau waktu Indonesia Tengah sebagai patokan.

Mengingat negeri China hanya mempunyai satu waktu nasional yaitu waktu Beijing yang berlaku dari Shanghai sampai Tian Jin atau dari utara keselatan dan dari timur sampai ke barat negeri tirai bambu tersebut. Padahal China dengan luas negaranya yang begitu besar melebihi hamparan pulau-pulau di Indonesia.

Alasannya sangat bagus dan kedengarannya memberi harapan akan terjadinya perbaikan disegala lini kehidupan. Dalam bidang ekonomi, dengan ditetapkannya WITA sebagai waktu nasional Indonesia, ini berarti waktu Jakarta akan sama dengan waktu Singapore. Dengan dampaknya yaitu pembukaan bursa Singapore akan sama persis waktu atau jamnya dengan pembukaan bursa efek di Jakarta. Read the rest of this entry »

Popularity: 5%

2 Comments | Category: Bahasa, Life