En annen tablett for å bekjempe impotens, for som det er etterspørsel, er Levitra Kjøp Levitra With Dapoxetine Uten Resept Stoffet er med høy effektivitet, noe som er bekreftet i flere kliniske studier kjøpe Generisk Viagra Den aktive ingrediensen i Levitra vardenafil fungerer.

sayuranfrench toastKarena saya ingin menurunkan berat badan, maka berbagai usaha telah saya lakukan. Mulai dari tiger diet, yaitu makan dengan banyak porsi daging, dan nasinya hanya sedikit. Sampai makan apel saja, hanya kalau tidak tahan lapar dan sakit maag baru saya makan roti. Semua itu dibarengi dengan ‘ngejim’ dengan melakukan latihan ‘treadmill’ sampai satu jam, bahkan kadang lebih.

Terakhir, saya mencoba cara diet teman saya dulu di Jakarta. Yaitu sarapan seperti biasa, dengan roti panggang seperti gambar dihalaman ini yang biasa disebut ‘french toast’ dilengkapi segelas susu kaya Calcium dan rendah lemak. Plus vitamin dan suplemen yang diperlukan tubuh saya.

Pada siang hari, saya tidak makan siang apapun, kecuali minum apa saja baik air putih, teh atau susu yang bisa diminum kapan saja. Nah, pada sore menjelang malam hari, sekitar jam 5-6 sore barulah saya makan lagi. Yaitu satu piring sayuran dengan protein bisa daging, hati rempela atau apa saja yang ada di lemari es.

Alhasil, baju2 saya yang dahulu sempit dan tidak bisa dipakai, saat ini saya kenakan lagi dan terasa enak dipakai, tidak menyesakkan nafas. OK, artikel ini saya ‘sharing’ dimaksudkan terutama bagi yang ingin menurunkan berat badan boleh mencobanya. Selamat mencoba, wish you luck…

Popularity: 3%

Posted Friday, December 19th, 2008 at 7:36 pm
Filed Under Category: Popular Health
You can leave a response, or trackback from your own site.

12 Responses to “Menu saya sehari-hari, tanpa makan siang (lunch) cukup breakfast dan dinner”

  1. 12
    riza Says:

    … tips yang sehat untuk menurunkan berat badan … thanks

  2. 11
    Dr. Sukma Says:

    Hai Indru,

    Sebaiknya dicoba, siapa tahu cocok dan berhasiol…. Good luck…

  3. 10
    Dr. Sukma Says:

    hai Tantan,

    Sebaiknya kunjungi dokter internist. Kalau dianggap perlu akan dilakukan kolonoskopi, apakah ada kelainan pada usus besar anda yg menyebabkan keluhan itu…

  4. 9
    tantan Says:

    dokter, sy tantan 36th
    tolong bu dokter…sudah 2 bulan saya bab berlendir, ada wasir dalam, perut kembung, buang angin terus2an sebelum bab, sy udah ke dr internis di cek darah dan fases normal, munurut dokter penyebabnya apa?, karna wasir atau bakteri?, obat yg saya minum sekarang radium, enziform, dam obat untuk perut kembung…, klo penyakit sy belum sembuh sebaiknya menurut dokter, dokter yg harus sy datangi dokter apa? dokter bedah umum atau dokter internis, makasih

  5. 8
    Indru Says:

    sore bu dokter, semua baju kerja dan hem saya juga sudah tidak muat. berbagai cara sudah saya lakukan agar saya kurus. saya seorang vegetarian, terima kasih atas tips nya. akan saya coba.

  6. 7
    suryani Says:

    iseng-iseng mau cari menu buat sehari-hari, eh malah ketemu blog bu dokter…dan pengalamannya dietnya bu dokter sama pula dengan saya…Selepas menyusui anak pertama berat badan tak kunjung turun, sampai sedih rasanya, karena baju, kaos dan celana jeans kesayangan jadi barang tak berguna di lemari pakaian alias gak bisa dipakai karena sempit..atas saran teman saya coba diet gak makan malam, yang ada gak bisa tidur karena perut lapar banget,dan berat badan gak turun2..kemudian saya coba gak sarapan, tapi yang terjadi setengah hari saya lemas dan kepala pusing, karena perut kosong sejak pagi, diet ini gak saya lanjutkan..kemudian saya coba gak makan siang, tapi cuma minum susu/jus buah apa saja di jam 12.30 dan susu lagi disore hari, lalu makan malam jam 7an..minggu pertama diet, celan jeans saya sudah muat lagi…wah senangnya…buat saya diet ini tidak begitu memberatkan dan saya lakukan sampai sekarang..

  7. 6
    Dr. Sukma Says:

    Hai Titah,

    Lain ladang lain belalang. Lain tubuh lain pula cara yang pas untuk menurunkan BB. Congratulation for your successful effort in beating obesity..

  8. 5
    Titah Says:

    Wah, saya berhasil menurunkan berat badan justru dengan sering makan: 4-5 kali sehari makan lengkap (nasi, sayur, lauk) dalam porsi kecil, menghindari camilan dan minuman manis, dikombinasi dengan puasa Senin-Kamis.

  9. 4
    Dr. Sukma Says:

    Halo Pieri Kumaladewi,

    Selamat bergabung to be a pathologist in the near future. Wah, emang betul komentar patoloog dari Australia, bahwa kebanyakan spesialis PA di Indonesia adalah wanita. Bravo female pathologist..

  10. 3
    Pieri Kumaladewi Says:

    Saya… Pieri Kumaladewi, residen PA dari UGM, dokter. Wah… saya punya masalah yang sama dengan berat badan. Saat di depan mikroskop, rasanya berapapun camilan yang ada di samping saya bisa habis, dok, akibatnya berat badan ini meningkat dengan derasnya.
    Makan 2 kali sehari…. semoga saya juga bisa sukss menurunkan berat badan saya, dokter.
    Terimakasih.

  11. 2
    Dr. Sukma Says:

    Halo Hadi,

    Thanks for visiting. Kepada anda, “Selamat Tahun Baru 2009″, juga.

    Saya bangga dan semoga semakin banyak residen PA yang suka IT dan tidak gaptek. Juga saya senang dan antusias untuk segera bergabung dalam Group Patologi Indonesia via Facebook.

  12. 1
    hadi Says:

    bagus dan menambah wawasan….terima kasih banyak dokter.
    Oh..ya dokter kami residen patologi anatomi telah membuat group Patologi Indonesia di Facebook, kami sangat senang sekali jika dokter bergabung di group patologi indonesia.
    Selamat tahun baru 2009 dan sukses selalu…

Leave a Reply

  • About

    Dr. Sukma Merati, DSPADr. Sukma Merati is founder and owner of Riau Pathology Center in Pekanbaru, Riau. Dr. Merati has had various international experience and training, including as a fellow doctor at The Mount Sinai Hospital in New York City, NY, USA (2000-2002). More >

  • Most Popular Posts

  • Calendar

    March 2015
    M T W T F S S
    « Dec    
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  

    Archives By Month

    Backend

    Subscribe