En annen stoffet for å bekjempe impotens, for som det er etterspørsel, er Levitra Kjøp Levitra With Dapoxetine Uten Resept Stoffet er med høy effektivitet, noe som er bekreftet i flere kliniske studier Generisk Cialis 10mg Den aktive ingrediensen i Levitra vardenafil fungerer.

Archive for May 16th, 2010

CRYSTALDEWYZEPerhelatan kontest menyanyi American Idol yang diadakan setiap tahun, pada tahun 2010 ini dari rating pemirsa diseluruh dunia tampak menurun dibandingkan ajang yang sama tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya. Peserta dan finalis American Idol pada musim ini kelihatannya kwalitasnya dari sudut pandang saya kurang ‘greget’nya dibandingkan American Idol 2009.

Meski juri American Idol 2010 hampir sama dengan juri pada tahun 2009 minus Paula Abdul, namun tetap saja hebohnya acara kontes kali ini tidak sedahsyat ajang yang sama pada 2009. Randy yang berkulit hitam, Carla dan Simon Cowell masih tetap juri yang sama sejak bertahun-tahun. Adanya Elen De Generes yang konon khabarnya lesbi menggantikan Paula Abdul memberi sedikit perbedaan.  Namun secara umum para juri kwalitasnya hampir sama kalau tidak bisa dibilang sama dengan tahun-tahun yang lalu.

Yang berbeda menurut saya adalah para peserta terutama para finalis American Idol tahun ini. Kwalitas para finalis agak dibawah kalau tidak mau disebut lebih rendah dibandingkan kontestan dan finalis pada 2009. Lihat saja pada 2009 akhirnya terpilih Adam Lambert sebagai  pemenang kedua American Idol setelah penyanyi asal Utah itu. Suaranya yang berwarna rock lebih memperkuat posisinya sebagai penyanyi pendatang baru yang kharismatik dan diperhitungkan keberadaannya. Bahkan menurut versi majalah People, Adam Lambert  termasuk dalam sepuluh pria paling tampan didunia.

Lihat saja wajah Adam Lambert yang kharismatik, anggun bak profil para bangsawan ras kaukasus dari dunia Barat. Alis yang tebal , mata yang biru, hidung bangir dan bibirnya penuh pesona semuanya itu  sulit dilupakan bagi kebanyakan orang. Terutama sorot matanya yang tajam dan membius seperti mata Alec Baldwin, banyak orang yang tidak tahan dan langsung jatuh hati pada pria muda yang fisiknya begitu sempurna tersebut. Tidak salah kalau disebutkan Adam Lambert adalah salah satu masterpiece dalam kelompok manusia makhluk ciptaan Tuhan…

Finalis Crystal yang gambarnya tertera pada halaman ini, suaranya bagus sedikit berbau country  dan sering menyanyikan lagu sambil memainkan gitar bak penyanyi  Tracy Chapman yang berkulit hitam dengan rambut gimbal dan penampilan gypsy yang populer melantunkan lagunya ‘give me one good reason’…  Dia merupakan satu-satunya penyanyi wanita bersama  5 penyanyi  pria yang lolos sebagai finalis American Idol 2010. Crystal tidak terlalu istimewa, kecuali pakai anting dibibir dan lidahnya. Crystal merupakan single mother yang mempunyai seorang anak yang harus dirawat dan dibesarkannya seorang diri.

Meskipun kwalitas finalis yang menurun namun dibalik itu American Idol 2010 masih berhasil dalam pengumpulan dana lewat donasi dari para pemirsa dan telah berhasil mengumpulkan dana 140 juta lebih US dollars dari para dermawan. Uang itu digunakan untuk membantu negara-negara di Afrika untuk memerangi penyakit malaria. Sedangkan didalam negeri Amerika Serikat sendiri, dana yang terkumpul sebagian juga diberikan kepada korban badai Katrina, dll yang begitu banyak dan masih memerlukan uluran tangan untuk memulihkan kondisi New Orleans ke kondisi sebelum terjadinya bencana.

Bagaimanapun juga, Amerika Serikat tetap menjadi rujukan bagi negara lain termasuk Indonesia dalam menciptakan acara televisi yang menarik, berbobot akbar, ditungggu-tunggu pemirsa dan memberi kesempatan kepada setiap orang untuk mengadu nasib, dalam mewujudkan impian dan cita-citanya untuk dapat hidup secara layak dengan menggeluti profesi yang menjadi kelebihan bagi masing-masing orang. Ajang yang digelar semuanya tanpa batasan warna kulit atau ras,  umur, gender dan background..

Semua orang berhak mengikuti ajang tersebut, termasuk yang terakhir adalah acara ‘America Got Talent’ yang di franchise-kan menjadi Indonesia mencari bakat setelah acara Idonesian Idol yang sudah populer …Bedanya dengan American Idol, ajang kontest musik Indonesian Idol tidak atau belum dibarengi dengan pengumpulan dana bagi anak-anak terlantar dan lain-lain baik di Indonesia maupun di luar Indonesia….

Popularity: unranked

No Comments | Category: Bahasa, General

  • About

    Dr. Sukma Merati, DSPADr. Sukma Merati is founder and owner of Riau Pathology Center in Pekanbaru, Riau. Dr. Merati has had various international experience and training, including as a fellow doctor at The Mount Sinai Hospital in New York City, NY, USA (2000-2002). More >

  • Calendar

    May 2010
    M T W T F S S
    « Apr   Jun »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  

    Archives By Month

    Backend

    Subscribe