EAT,PRAY LOVEJulia Roberts, salah satu bintang Hollywood yang saya kagumi dengan postur tubuhnya yang tinggi semampai dan senyumnya yang aduhai dengan lekuk bibirnya yang sexy. Permainannya dalam film ‘Pretty Woman’ yang dipasangkan dengan Richard Gerre ibarat si cantik dan si ngganteng tidak pernah membosankan, meski telah berulangkali saya menonton film itu. Saya sangat terkesan dengan gaun malam warna merah yang dipakai dalam film itu menambah kecantikan Julia Roberts yang digandeng tangannya oleh Richard Gerre yang selalu tampak ‘dandy’.

Tadinya saya pikir Roberts dan Gerre adalah pasangan yang ideal didalam dunia nyata, padahal tidak. Pada saat pembuatan film Pretty Woman tersebut Julia Roberts masih single, belum menjadi isteri Danny Moder seorang cameraman yang sering mengambil gambarnya saat shooting film. Persis kata pepatah Jawa, ‘witing tresno seko jalaran kulino’ memang benar. Dari seringnya bertemu dan kerja bareng dalam beberapa film, maka akhirnya keduanya menikah. Saat ini mereka telah memiliki dua putri kembar yang cantik, dan Julia sepertinya bisa menjadi ibu yang baik bagi kedua putrinya serta isteri yang setia bagi Danny Moder. Mereka menjadi contoh keluarga kecil yang bahagia di Hollywood pada saat ini..

Belum lama ini saya lihat Julia Roberts sedang diwawancarai oleh David Letterman dalam acara ‘Late Show’ disebuah TV kabel. Disitu ditayangkan juga, betapa masyarakat India dimana Julia Roberts sedang shooting film terbarunya ‘Eat, Pray, Love’ atau EPL dengan antara lain Brad Pitt, menyedot perhatian luar biasa banyak. Orang-orang berkerumun disekitar lokasi shooting dan anak-anak naik ke batang pohon agar dapat melihat si cantik Julia Roberts lebih jelas dan dekat. Ditanya oleh Dave dimana lokasi shooting berikutnya, maka Julia menyebut Bali setelah shooting di India. Wow, dia senang bisa shooting di pulau yang sangat populer di Amerika Serikat sebagai tujuan wisata sejak tahun empat-puluhan.

Kemarin saya dengar crew EPL sudah sampai di Gianyar, Bali.  Dan masyarakat Balipun menyambut dengan senang hati serta merasa tersanjung dengan rencana pembuatan film EPL di pulau Bali. Bagaimana tidak bangga, karena para pemain EPL adalah bintang papan atas Hollywood seperti Julia Roberts dan Brad Pitt. Apalagi Brad Pitt mendapat julukan ‘the sexiest man alive’ dan menarik perhatian dunia karena perkawinannya dengan Angelina Jolie sehingga dia sering disebut Brangelina Pitt. Pitt dan Jolie punya 6 (enam) anak, dan secara kebetulan juga anak biologis keduanya ada yang kembar sama dengan anak kembar Julia Roberts. Dua diantara anak Jolie-Pitt anak adopsi, satu  dari Cambodia yang bernama ‘Maddox’ dan satu dari Afrika. Mereka pasangan dan keluarga unik dengan anak-anak adopsi dari berbagai etnik dibelahan bumi ini.

Cerita EPL sendiri mengenai seorang wanita diperankan Julia Roberts dalam pencarian cintanya pergi ke India dan sampai terdampar ke pulau Bali dan akhirnya menemukan tambatan hatinya. Bagaimana persisnya, mari kita tunggu film tersebut yang konon baru akan direlease pada tahun 2011. Lama banget ?

Popularity: unranked

Posted Friday, October 16th, 2009 at 10:09 am
Filed Under Category: Bahasa, General
You can leave a response, or trackback from your own site.

7 Responses to “Eat, Pray, Love film Julia Roberts si Pretty Woman, mengambil lokasi di India dan Bali”

  1. 7
    Car Hire Bali Indonesia Says:

    Hello! I know this is kinda off topic but I was wondering if you knew where I could locate a
    captcha plugin for my comment form? I’m using the same blog platform as yours and I’m having difficulty finding one?
    Thanks a lot!

  2. 6
    Dr. Sukma Says:

    Hai Roma Forza,

    Jangan-jangan yang demo ada provocatornya…
    So, be alert and cautious that might be happened..

  3. 5
    roma forza Says:

    saya senang kalo bali dipublikasikan ke dunia internasional,,,
    udahlah bagi yang demo2 gk penting nuntut hak,,
    kan kalo bali terkenal bnyak turis2 yg dateng,, itu menambah penghasilan bagi masyrkat bali sendiri,,,!!!!!!!!!

  4. 4
    Dr. Sukma Says:

    Halo Aulia Rahman,

    Thanks. Hugh Grant, benar sekali. Aktor muda yang keren dengan aksen British-Englishnya.

    You too,have a great weekend..

  5. 3
    Aulia Rahman Says:

    ^_^

    Saya senang melihat senyumnya, hehe.

    Hugh Grant. Ouffh, toko buku yang menarik… Ya, romantic comedy yang tidak lekang oleh waktu…:)

    Have a nice weekend doc.

  6. 2
    Dr. Sukma Says:

    Halo Aulia Rahman,

    Ternyata anda penggemar Julia Roberts sejati. Hampir semua filmnya sudah anda tonton. Ada satu judul film yang belum anda sebut : Magnolia bla.. bla.. bla..

    Memang apapun perannya dalam sebuah film, Julia Roberts tetaplah Julia yang sexy dan cantik.

    Saya nonton Notting Hill di Sydney. Roberts bermain sangat bagus bersama aktor ngganteng Inggris yang saya lupa namanya. Dengan setting perkampungan kecil di Inggris sana dan si aktor sebagai penjaga toko buku.

  7. 1
    Aulia Rahman Says:

    Hi doc.

    Saya baru baca di Kompas bahwa ada orang yang salah pikir syuting di Bali yang ketat penjagaan itu adalah syuting Miyabi… hihi…

    Saya juga senang Julia Roberts. Selain Pretty Woman, saya senang melihat aktingnya di Monalisa Smile, My Best Friend’s Wedding, Notting Hill, dan Mystic Pizza. Mungkin masih ada beberapa film yang lain, tapi saya paling ingat dia di dalam film di atas… :)

Leave a Reply

  • About

    Dr. Sukma Merati, DSPADr. Sukma Merati is founder and owner of Riau Pathology Center in Pekanbaru, Riau. Dr. Merati has had various international experience and training, including as a fellow doctor at The Mount Sinai Hospital in New York City, NY, USA (2000-2002). More >

  • Most Popular Posts

  • Calendar

    March 2015
    M T W T F S S
    « Dec    
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  

    Archives By Month

    Backend

    Subscribe