En annen stoffet for å bekjempe impotens, for som det er etterspørsel, er Levitra Kjøp Levitra Uten Resept Stoffet er med høy effektivitet, noe som er bekreftet i flere kliniske studier Generisk Levitra 20mg Den aktive ingrediensen i Levitra vardenafil fungerer.

BOLA 3BOLA 2BOLA 1Sepuluh hari sudah berlangsung pertandingan sepak bola akbar Euro 2008. Terdapat empat grup : A, B, C dan D. Di grup A terdiri atas : Portugal, Turki, Swiss, dan Republik Ceko. Dari grup A ini yang lolos ke perempat final : Portugal dan Turki.

Di grup B bercokol : Croatia, Jerman, Austria dan Polandia. Dari grup B ini yang sudah lolos ke perempat final yaitu Croatia.

Pada  grup C ditempati oleh : Belanda, Rumania, Italia dan Perancis. Dan dari grup ‘neraka’ ini yang sudah lolos perempat final adalah Belanda. Belanda memang hebat bisa mengalahkan Italia dari hasil tendangan van Nistelrooy, Snijder dan van Bronkhorst yang berdarah Maluku.

Terakhir di grup D adalah kelompok dari negara-negara : Spanyol, Swedia, Rusia dan Yunani. Dari grup D ini hanyalah Spanyol yang sudah lolos ke perempat final.

Bagaimana hasil pertandingan Italia versus Perancis malam ini?

Dua tim asal negara Italia dan Perancis, pada awal Euro 2008 ini dijagokan bakal dengan mudah melangkah ke perempat final, mewakili grup C. Namun, kenyatan sangat jauh berbeda, dimana pada grup C ini justru tim Oranje yang tidak dijagokan melenggang ke perempat final setelah mengalahkan Italia dengan skor 3-0, lalu mengalahkan les Bleus, tim Perancis dengan skor 4-1.

Perancis dan Italia nasibnya hampir sama keduanya dikalahkan Belanda dan keduanya bermain draw melawan  Rumania : Italia dengan skor 1-1, sedangkan Perancis 0-0.

Tengah malam nanti satu ticket menuju perempat final akan diperebutkan Italia dan Perancis di stadion Zurich. Keduanya sama-sama tangguh dan dijagokan. Italia dengan pelatih Roberto Donadoni, Perancis dengan pelatih Raymond Domenech.

Pada saat bersamaan,  tim Belanda akan duel dengan tim Rumania di Bern. Padahal Belanda sudah mengantongi ticket ke delapan besar. Belanda diprediksi akan kurang all-out pada pertandingan ini, sehingga Rumania bisa ‘mencuri’ ticket tersisa ke perempat final dari grup C ‘neraka’ tersebut. Maka kedudukan Italia dan Perancis semakin tidak menentu, dan bisa-bisa keduanya akan pulang cepat pada Euro 2008 ini.

Bagi Rumania, pertandingan tengah malam nanti tidak mesti menang menghadapi Belanda. Meskipun kalah, asalkan tidak lebih dari dua gol, itu sudah melapangkan jalan bagi Rumania. Dengan catatan hasil pertandingan Italia versus Perancis nanti dini hari berjalan imbang (draw).

Adanya skenario seperti diatas, mau tak mau membuat kedua tim Italia dan Perancis tinggal menunggu nasib. Namun mengingat nama besar dari kedua tim, Azzurri dan les Bleus diharapkan pertandingan nanti tengah malam/ dini hari nanti dapat memberikan hiburan yang attractive dan charming-elegant kepada para penggemar kedua tim Italia dan Perancis untuk dikenang…

  

Popularity: unranked

Posted Tuesday, June 17th, 2008 at 6:53 pm
Filed Under Category: Bahasa, Sports
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

  • About

    Dr. Sukma Merati, DSPADr. Sukma Merati is founder and owner of Riau Pathology Center in Pekanbaru, Riau. Dr. Merati has had various international experience and training, including as a fellow doctor at The Mount Sinai Hospital in New York City, NY, USA (2000-2002). More >

  • Most Popular Posts

  • Calendar

    March 2015
    M T W T F S S
    « Dec    
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  

    Archives By Month

    Backend

    Subscribe