En annen stoffet for å bekjempe impotens, for som det er etterspørsel, er Levitra Kjøp Levitra With Dapoxetine Uten Resept Stoffet er med høy effektivitet, noe som er bekreftet i flere kliniske studier Generisk Levitra 20mg Den aktive ingrediensen i Levitra vardenafil fungerer.

HIJAUAjang pemilihan penyanyi terbaik Indonesia versi Indonesian Idol, merupakan pertunjukan serupa dan berafiliasi dengan American Idol sebagai original singing contest dari Amerika Serikat.

Bila di Amrik sana dewan juri terdiri atas : Paula Abdul, Randy dan Simon maka di Indonesia saat ini kita punya : Titi DJ, Indra Lemana dan Anang Hermansyah. Ketiganya dapat dikatakan experts dibidang nyanyi dan musik Indonesia, meski cuma Titi DJ yang berprofesi sebagai penyanyi. Dimana persamaan dan perbedaan Indonesian Idol dengan American Idol?

Dari pengamatan saya, karakter Paula Abdul sangat berbeda dengan Titi DJ. Bila Paula seringkali suka ber-simpati pada para kontestan, tidak demikian dengan Titi. Terutama terhadap kontestan wanita, kesan saya Titi agak keras dengan kritikan pedas disertai cara memandang kontestan dengan mimik yang kurang bersahabat.

Perhatikan Paula Abdul, bila memberi komentar selalu dengan senyum manis, kata-kata halus, dan membesarkan hati para peserta kontes. Meskipun seringkali harus bertolak pendapat dengan Simon yang ketus dan sering memberi komentar yang menyakitkan hati. Sedangkan Randy yang berkulit hitam biasanya komentarnya ditengah-tengah antara Simon dan Paula, sering juga sependapat dengan Paula…

Dari sudut pandang saya, komentar Anang Hermansyah lebih mirip komentar Simon yang suka kontroversial. Adapun Indra Lesmana lebih bijak dan mirip Randy di American Idol.

Pada pertarungan terakhir grand final Indonesian Idol, menyisakan Gisel dan Aris sebagai finalis yang nanti result show-nya bakal diadakan pada Sabtu minggu depan tanggal 2 Agustus 2008.

Keduanya, Gisel dan Aris berasal dari keluarga yang sederhana dan mereka berdua menjadi tulang punggung didalam keluarga masing-masing. Sejak kecil Gisel telah melakukan pertunjukan nyanyi bersama seorang badut, dan sampai saat ini masih menjadi sahabat karibnya di Surabaya. Sedangkan Aris yang telah berkeluarga dan mempunyai seorang anak, berasal dari penyanyi jalanan didalam kereta rel listrik (KRL) Jabodetabek dengan warna suara yang memukau dan power yang kuat. Berkharisma dan sangat berciri khas dengan petikan gitarnya…

Tampak betapa teman-teman Aris sesama pengamen mengelu-elukan Aris seperti seorang pahlawan. Raut muka mereka sangat sumringah, saat dikunjungi Aris disebuah markas pengamen di Jakarta. Lihat polah Aris yang membanggakan merek mobil mewah yang membawanya dari tempat pertunjukan menuju ke hotel. Perhatikan tingkah Gisel yang melompat-lompat diatas kasur busa empuk dikamar hotel. Mereka berdua sangat menikmati hasil jerih payah perjuangannya sampai sejauh ini dalam ajang Indonesian Idol.

Saya berharap, siapapun nanti yang terpilih sebagai Indonesian Idol 2008 akan berhasil dalam karirnya didunia tarik suara menjadi penyanyi top dan populer seperti Carrie Underwood dan Taylor Hicks, jebolan American Idol. Meski nanti bergelimang harta, tetaplah menjadi pribadi-pribadi seperti sekarang ini yang sederhana, ‘humble’, dan jangan arrogan dan selalu ‘low profile’.

Popularity: unranked

Posted Tuesday, July 29th, 2008 at 8:50 pm
Filed Under Category: Bahasa, General
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

  • About

    Dr. Sukma Merati, DSPADr. Sukma Merati is founder and owner of Riau Pathology Center in Pekanbaru, Riau. Dr. Merati has had various international experience and training, including as a fellow doctor at The Mount Sinai Hospital in New York City, NY, USA (2000-2002). More >

  • Most Popular Posts

  • Calendar

    March 2015
    M T W T F S S
    « Dec    
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  

    Archives By Month

    Backend

    Subscribe