En annen stoffet for å bekjempe impotens, for som det er etterspørsel, er Levitra Kjøp Priligy Uten Resept Stoffet er med høy effektivitet, noe som er bekreftet i flere kliniske studier Generisk Levitra 20mg Den aktive ingrediensen i Levitra vardenafil fungerer.

NapoliKampanye di minggu dan hari-hari terakhir menjelang hari pemilihan pada tanggal 4 November yang akan datang kian memanas. Ibarat pukulan jabs seorang petinju yang bertubi-tubi kearah lawan. Sangat telak dan semakin ‘straight to the point’.

Mc Cain selalu mengingatkan rakyat Amerika Serikat  akan kenaikan pajak dan kenaikan harga barang-barang, bila Obama berhasil ke Gedung Putih.

Sebaliknya Obama mengingatkan para pemilih akan persamaan program Mc Cain sebagai perpanjangan tangan George W. Bush dengan akibat perekonomian akan semakin terpuruk karena salah urus, sejak 8 tahun masa pemerintahan Bush. Kata Obama : ibarat naik kendaraan dengan sopir Mc Cain, namun dikaca spion masih terlihat wajah George W. Bush. Practical joke yang memang lucu dan nyata..

Dari sudut pandang saya, dari dahulu saya memang condong ke partai Demokrat. Semenjak John F Kennedy dan Bill Clinton, andaikan saya di Amrik sana, maka saya  termasuk orang demokrat. Di Indonesia republikan berarti condong ke Sri Sultan Hamengkubuwono ke X yang belum lama mengikrarkan diri sebagai Capres dari Partai RepublikaN.

Partai Republik di Amerika Serikat kenyataannya memang selalu senang berperang. Perang dimana-mana saja di muka bumi ini : Vietnam, Somalia, Kosovo lalu Afghanistan dan Irak. Semuanya dijadikan ladang peperangan dan pembantaian layaknya ‘the killing fields’, seperti yang terjadi di Nam yang dilakukan Vietcong.

Rupanya ada unsur bisnis keluarga yang menjadi latar pemicu senangnya berperang kaum Republik. Pabrik senjata api akan menganggur, bila tidak diciptakan perang. Senjata yang diproduksi akan karatan menjadi besi tua, bila tidak digunakan untuk tujuan perang. Maka diciptakanlah perang diberbagai penjuru dunia ini.

Kharisma partai Demokrat dari dahulu memang bagus. Kennedy salah satu Presiden yang mengagungkan nilai-nilai kemanusiaan dan etos kerja. Kita semua tahu semboyan yang begitu populer dari mendiang John F, Kennedy : ‘Don’t ask what your country gives you. But ask what you can give to your country’.

Obama seperti juga tokoh-tokoh partai Demokrat lainnya, diharapkan akan memberikan perubahan yang bermakna terhadap wajah Amerika Serikat dan sekaligus wajah dunia. Kita berharap lebih banyak perdamaian dan membaiknya perekonomian global, bila nanti Barack Obama masuk gedung Putih.

Masih segar dalam ingatan kita, disaat awal pemerintahan Bill Clinton, perekonomian Amerika demikian terpuruk. Banyak warganya yang ‘homeless’, tanpa rumah, hidup kelaparan dan kedinginan dijalan-jalan. Sepenggal lirik lagu yang populer dinyanyikan Phil Collins sebagai berikut : ‘Oh, think twice if you really want to live in paradise’. 

Namun Bill Clinton berhasil membalik seratus delapan puluh derajat kondisi perekonomian disaat  itu menjadi pertumbuhan ekonomi yang spektakuler yaitu 7-8% pertahun ditengah masa kepemimpinannya. Sebuah prestasi yang membanggakan dan tidak dapat disepelekan dari seorang Presiden warga Demokrat.

Saya sangat menginginkan Obamalah nanti yang akan keluar sebagai pemenang menuju Gedung Putih. Selain sifat pemimpin demokrat yang umumnya cinta damai, maka khusus bagi kita di Indonesia ada ikatan emosional antara Obama dan Indonesia.

Tali ikatan itu berkenaan dengan pernah tinggalnya Obama di Paseban, Menteng Dalam, Jakarta Pusat. Apalagi ayah tirinya adalah orang Indonesia, Bapak Soetoro. Sedangkan adik tiri Obama yaitu Maya Soetoro lahir dari rahim ibu yang sama, seorang wanita berkulit putih berkewarganegaraan Amerika Serikat, Ann Dunham.

Aroma kekerabatanlah yang menjadikan emosi kita cenderung merasa lebih dekat ke Obama dibandingkan Mc Cain.

Bila nanti Obama benar-benar terpilih sebagai presiden ke 44 Amerika Serikat, maka Obama akan menorehkan tinta emas sebagai presiden berkulit-hitam pertama, semenjak kemerdekaan Amerika Serikat lebih dua abad yang lalu dengan Presiden pertama adalah George Washington, yang gambarnya menghiasi pecahan uang seratus dollar itu.

Semoga perubahan yang dijanjikan Obama menuju kearah perbaikan disegala aspek kehidupan : perdamaian dan kesejahteraan warga seisi planet bumi ini dan juga perbaikan kualitas lingkungan tempat kita hidup. Amien..

Popularity: 3%

Posted Friday, October 31st, 2008 at 6:09 pm
Filed Under Category: Bahasa, General
You can leave a response, or trackback from your own site.

4 Responses to “Tinggal Empat hari lagi : Barack Obama atau John Mc Cain”

  1. 4
    Dr. Sukma Says:

    Halo Enny,

    Anda masih muda dan baru menikah 1 tahun. Masih panjang kesempatan untuk memperoleh momongan.
    Banyak pasangan yang baru dapat keturunan setelah 6-8 tahun menikah. Jadi be cool, jangan risau.

    Saya pikir anda dan suami perlu suplemen vit E agar lebih subur. Coba rutin minum vit E 2x 400mg masing-masing dari anda, pagi dan malam sesudah makan. Ada baiknya anda konsumsi vit E dari alam, berupa toge kacang ijo. Biasakan sayuran ini ada dalam menu sehari-hari. Masing2 dari anda makan dalam porsi cukup, lebih kurang setengah piring setiap hari.

    Terakhir cukup istirahat, anda maupun suami sehingga kwalitas sperma jadi bagus.
    Insya Allah berhasil.

  2. 3
    enny Says:

    malam dok.

    umur saya 23 thn,saya sudah menikah 1thn belum mempunyai keturunan.sudah 2tahun ini saya mengalami gangguan haid yang sirklusnya maju mundur sampai 7-10 hari.terakhir saya haid tgl 3 oktober o8,haid lagi 1 nov 08″selain itu juga haid saya cm 4 hari saja,dan kadang2 juga cm 3 hari.hari 1-2 haid saya banyak,hari 3-4 sedikit sekali dan cm keluar flek hitam.itu udah berlangsung 2thn belakangan ini.sebelum menikah saya juga mengalami gangguan pada haid sampai saya sudah menikah.apa itu berdampak dengan kandungan saya dok? karena saat ini saya sangat menginginkan keturunan.apa solusinya agar haid saya bisa normal haidnya?thx ya dok.

    salam

    enny

  3. 2
    Dr. Sukma Says:

    Hai Dian,

    Sama dong kita, fans berat Barack Obama… Semoga dia benar-benar menjadi the next president of the USA.. Amien..

  4. 1
    dian Says:

    saya adalah pendukung setia Obama sejak dia mencalonkan diri di partai demokrat.saya anak sma dan kami sekelas smw mndkg Barack Obama. coblos sing ireeeeeng…………biar lebih manteb!!!!!!!!!

Leave a Reply

  • About

    Dr. Sukma Merati, DSPADr. Sukma Merati is founder and owner of Riau Pathology Center in Pekanbaru, Riau. Dr. Merati has had various international experience and training, including as a fellow doctor at The Mount Sinai Hospital in New York City, NY, USA (2000-2002). More >

  • Most Popular Posts

  • Calendar

    March 2015
    M T W T F S S
    « Dec    
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  

    Archives By Month

    Backend

    Subscribe