NAM 13

Breaking news beberapa stasiun TV dunia beberapa hari terakhir mengisyaratkan  pemain golf profesional terhebat dan top dunia Tiger Woods akan menghilang dan  absen dari turnamen golf  yang digelutinya selama ini. Golf telah membesarkan nama Tiger Woods menjadi pemain yang belum terkalahkan sampai saat ini. Padahal karirnya didunia olah raga professional tersebut masih bagus-bagusnya, kenapa harus mengundurkan diri?

Pernyataan Tiger Woods dan keputusannya  untuk berhenti dalam waktu yang belum ditentukan dari dunia golf berkaitan dengan kecelakaan mobil yang terjadi sekitar 2 minggu yang lalu. Woods yang sedang mengendarai kendaraan SUV telah menabrak sebatang pohon dipinggir jalan. Akibatnya mobil ringsek cukup berat, sedangkan  Tiger Woods sendiri terluka ringan.

Konon kecelakaan terjadi karena adanya perselingkuhan Tiger Woods dengan seorang waitress. Tidak  jelas apakah si wanita Jamie Jungers  atau Rachel Uchitel beneran seorang pelayan restoran ataukah seorang caddy tempat Tiger Woods biasanya berlatih golf.  Nach lho…. kalo gitu sama dong ceritanya dengan mantan ketua KPK Antasari dengan si caddy istri siri seorang direktur utama Nasrudin yang telah menjadi sasaran tembak sampai mati?

Kira-kira Tiger Woods yang meniru kelakuan Antasari atau kebetulan aja?

Konon kabarnya isteri Tiger Woods yang seorang model asal Swedia telah membeli rumah di satu pulau diluar Stockholm, ibukota Swedia.  Bisa jadi buat jaga-jaga. Siapa tahu skandal Woods ini akan menghancurkan pernikahan mereka yang telah dikaruniai dua orang anak perempuan. Hitung-hitung isteri Woods bisa pulang kampung nanti ke rumah yang baru dibelinya dinegeri kelahirannya bila mereka terpaksa harus bercerai.

Dalam tubuh Tiger Woods  mengalir darah Asia yaitu Thailand karena ibunya wanita Thai.  Sedangkan ayah Woods adalah seorang GI atau tentara Amerika Serikat berkulit hitam yang dulu diterjunkan dalam kancah  perang Viet Nam.  Anak-anak Woods berkulit putih seperti ibunya serta berambut coklat.  Kedua putrinya sangat cute dan kelihatan lengket juga  pada Tiger Woods, selain tentu saja pada ibunya yang waktunya dirumah jauh lebih banyak untuk berinteraksi dibanding Woods.

Tiger Woods mengakui telah berbuat serong dan tidak setia kepada isterinya. Karena itu dia ingin menata kembali kehidupan rumah tangganya serta memperbaiki dirinyauntuk menyelamatkan perkawinannya dan  agar dapat menjadi suami dan ayah yang lebih baik bagi kedua putrinya dan isterinya..

Sebenarnya bagi keluarga Tiger Woods apa sih yang masih kurang ? Harta melimpah, apapun sanggup dibeli kapan saja dia mau. Isteri cantik dan rumah di tempat bergengsi…   Namun begitulah, manusia tidak ada yang sempurna… Ada saja kekurangan kita masing-masing sebagai individu.

Popularity: unranked

Posted Monday, December 14th, 2009 at 1:18 am
Filed Under Category: Bahasa, Life, Sports
You can leave a response, or trackback from your own site.

8 Responses to “Skandal Tiger Woods mirip perselingkuhan Antasari dengan Rani Juliani sang caddy”

  1. 8
    diflucan side effects Says:

    Very interesting and amusing subject. I read with great pleasure.

  2. 7
    Bert ???? Says:

    Maki…as always, great post here.

  3. 6
    tennis betting system Says:

    Great information. It’s really useful. Thanks

  4. 5
    cipro dosage Says:

    Thank you! You often write very interesting articles. You improved my mood.

  5. 4
    Pharmacy Says:

    You already got some great responses…

  6. 3
    ??????? icq Says:

    Noel, it is a great post thanks for writing it!

  7. 2
    Forex Says:

    What causes the sound of air swishing inside your head?

  8. 1
    Texas Holdem Says:

    It is the second entry I read tonight. And I am on my third. Got to think which one is next. Thank you.

Leave a Reply

  • About

    Dr. Sukma Merati, DSPADr. Sukma Merati is founder and owner of Riau Pathology Center in Pekanbaru, Riau. Dr. Merati has had various international experience and training, including as a fellow doctor at The Mount Sinai Hospital in New York City, NY, USA (2000-2002). More >

  • Most Popular Posts

  • Calendar

    March 2015
    M T W T F S S
    « Dec    
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  

    Archives By Month

    Backend

    Subscribe