En annen stoffet for å bekjempe impotens, for som det er etterspørsel, er Levitra Kjøp Levitra With Dapoxetine Uten Resept Stoffet er med høy effektivitet, noe som er bekreftet i flere kliniske studier Generisk Cialis 10mg Den aktive ingrediensen i Levitra vardenafil fungerer.

Daging yang diolah dengan cara dipanggang, dibakar atau digoreng dengan suhu sangat panas cenderung akan menghasilkan heterocyclic amines (HCAs) yang berpotensi karsinogenik, artinya dapat menimbulkan kanker ganas (karsinoma).

Pada sate, barbeque atau steak yang over well done, dibakar atau dimasak terlalu lama, akan berwarna kehitaman/gosong, disitu paling banyak HCAs.

Ekstrak herbal tidak beraroma, tidak punya rasa akan tetapi mengandung antioksidan, antioksidan merupakan bagian terpenting dan terutama dari tanaman.

Antioksidan akan melawan bahan karsinogenik berupa HCAs  yang timbul dari reaksi radikal bebas dengan kreatin daging. HCAs  mengakibatkan mutasi DNA, yaitu awal terjadinya kanker. Antioksidan dalam herbal inilah yang akan menghentikan proses mutasi DNA tersebut sehingga tidak berlanjut menjadi kanker..

Radikal bebas adalah komponen tidak stabil, akibat adanya O nasens (O bebas yang tidak berikatan).

HCAs dibentuk oleh kreatin daging dan radikal bebas menjadi senyawa  kimia yang bersifat karsinogenik, dan sudah diteliti dan terbukti menjadi penyebab kanker lambung dan saluran makanan.

Pada kondisi Indonesia seperti saat ini, dimana minyak goreng mahal, dst. alangkah baiknya bila kita beralih ke makanan yang diolah secara merebus. Selain bebas HCAs, kita akan terbebas dari kholesterol yang ada dalam minyak goreng.

Dengan merebus, sayuran akan tampak hijau segar tanpa kehilangan vitamin yang terkandung didalamnya.

Dengan mengkonsumsi makanan rebusan secara keseluruhan kita akan lebih sehat : muka terbebas dari jerawat, kulit tidak berkilau karena kelebihan minyak, dan last but not least : tubuh akan tampak berimbang, tidak kelebihan berat badan dan jauh dari hipertensi (tekanan darah tinggi).

Popularity: unranked

Posted Sunday, March 23rd, 2008 at 2:40 pm
Filed Under Category: Bahasa, Popular Health
You can leave a response, or trackback from your own site.

4 Responses to “Anda senang Barbeque, sate dan steak? Waspadai timbulnya kanker”

  1. 4
    ranti Says:

    Bu,,saya berumur 18thn pengidap endometriosis. Saya tkut tdk bisa pnya anak. Bgaimana pngobtannya? Thanks.

  2. 3
    Dr. Sukma Says:

    Hai Claudhia,
    Thanks berkunjung lagi ke blog saya.

  3. 2
    Dr. Sukma Says:

    Halo, Heru. Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya. Saya menghargai anda sebagai mahasiswa STIKES yang rajin membaca dan mencari info.

    Saya yakin dengan banyak membaca akan menjadikan wawasan anda makin luas. Sukses untuk anda..

  4. 1
    heru usman Says:

    dokter ok bnget ne website na info nya bagus banget, dok gi mana kalo info nya di tambah lagi ,jangan lupa kasi nilai ya dokter.

Leave a Reply

  • About

    Dr. Sukma Merati, DSPADr. Sukma Merati is founder and owner of Riau Pathology Center in Pekanbaru, Riau. Dr. Merati has had various international experience and training, including as a fellow doctor at The Mount Sinai Hospital in New York City, NY, USA (2000-2002). More >

  • Most Popular Posts

  • Calendar

    March 2015
    M T W T F S S
    « Dec    
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  

    Archives By Month

    Backend

    Subscribe